Rabu, 23 Oktober 2013

Macam-macam jersey yang dijual di bajubolaoriginal.com

Jersey yang ada di bajubolaoriginal.com

Macam-macam jersey yang dijual di bajubolaoriginal.com

Ada bermacam jenis jersey bola yang beredar di pasar seperti Jersey Player Issue,Jersey Techfit,Grade Ori dan Grade AAA,KWS,KW1, namun saat ini yang paling banyak dicari pembeli adalah jersey dari Thailand dengan 2 tipe yaitu GRADE ORI (biasa disebut KW ORI) dan GRADE KWS/KW1 (biasa disebut KW Thailand). Kedua jenis grade tersebut jika dilihat dengan sekilas akan terlihat mirip sekali, namun bila dilihat lebih detail ada perbedaannya. Jersey Player Issue adalah jersey replika dari jersey para pemain yang digunakan di lapangan. 

Sedangkan jersey Grade ORI atau Grade AAA adalah jersey replika dari jersey merchandise official klub. Ciri dari Jersey Player Issue adalah identik dengan sablonan. Dimulai dari brand merk, logo klub (tidak menggunakan bordir), (kadang) washing tagnya pun disablon, dan biasanya memiliki sablonan model ‘T’ di pundak. 

Selain itu Jersey Player Issue biasanya memiliki lobang ventilasi dibagian bawah ketiak yang sering disebut dengan lasercut / lasercool. Jersey Player Issue lebih diasumsikan khusus untuk Jersey Nike saja, sedang untuk jersey player issue versi Adidas lebih akrab kita sebut Jersey Techfit. Jersey Techfit adalah Jersey yang dipakai oleh pemain saat di lapangan, yang mirip base player dengan konstruksi yang FIT/press di tubuh atau slim-fit. Jersey ini diproduksi khusus oleh brand ADIDAS, yang biasanya mempunyai ciri adanya semacam karet bentuk X di punggung, kemudian ada karet tebal melingkar di bagian baju paling bawah.

Berikut perbedaan antara GRADE ORI dan GRADE KWS/KW1 : Jersey Bola GRADE ORI adalah jersey bola dengan detail termirip dan paling mendekati dengan ORIGINAL. Dengan tingkat kerapihan jauh di atas GRADE KWS/KW1. Bordir Apparel seperti Nike atau Adidas dan Bordir Lambang Klub yang jauh lebih rapi. 

1. Logo di Bagian Belakang Untuk GRADE ORI jika dipegang akan berasa lebih tebal dari GRADE KWS/KW1. Pada GRADE ORI logo tersebut nampak seperti karet dan timbul. 

2. Jahitan Pada jersey GRADE ORI, jahitan yang dihasilkan akan lebih rapi daripada GRADE KWS/KW1. Anda bisa melihat sendiri dengan perbedaan dari kedua jenis Grade tersebut pada kualitas jahitannya. 

3. Packing Polybag Untuk jersey GRADE ORI, Packing polybag akan sesuai dengan logo Apparel pada jersey. Misalnya jika Barcelona memakai Apparel Nike, maka packing polybag terdapat logo Nike di bagian depan, serta beberapa tulisan di belakang packing polybag seperti pada packing ORIGINAL. Sedang tutup packing polybag GRADE ORI menggunakan clip. Sementara pada GRADE KWS/KW1 packingnya hanya menggunakan plastik polos biasa. 

4. Sablon Pada jersey GRADE ORI, sablon menggunakan Polyflex kering, sehingga tidak mudah retak. Menurut tukang sablon, Polyflex kering lebih menyatu dengan bahan jersey. Sedangkan pada GRADE KWS/KW1 menggunakan Polyflex basah, lebih rentan terhadap kemungkinan retak. Namun disini semua tergantung pada penggunaan dan perawatan kita terhadap jersey. Semakin bagus kita merawat jersey maka semua bagian pada jersey pun akan tetap awet. 

5. TAG Pada jersey GRADE ORI, terdapat Barcode yang membedakannya dengan GRADE KWS/KW1, walaupun kode yang tertera tidak sama persis dengan kode pada jersey ORIGINAL. 

6. Bahan Bahan, corak, serta warna jersey pada GRADE ORI lebih menyerupai ORIGINAL jersey. Bahan yang digunakan adalah100% high-quality polyester, warna lebih hidup dan cerah dibanding GRADE KWS/KW1. 

7. Kenyamanan Jika dibandingkan sekilas memang tidak terlalu terlihat perbedaannya, tetapi jika sudah dipakai akan terasa beda kenyamanan dan kualitas Jersey GRADE ORI berasa lebih enak dibanding GRADE KWS/KW1. Demikian beberapa perbedaan dan ciri-ciri Jersey bola. Semoga bermanfaat bagi Anda.
thumbnail
Judul: Macam-macam jersey yang dijual di bajubolaoriginal.com
Ditulis Oleh

Artikel Terkait baju bola original, baju bola original murah, ciri ciri jersey grade ori, Informasi, jersey bola original, jersey bola original murah, jersey gade ori :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz