Rabu, 23 Oktober 2013

Ciri-Ciri Jersey Grade Ori yang ada di Indonesia


Saya ucapkan terima kasih dan selamat datang di blog kami bajubolaoriginal.com. Berikut ini Ciri-Ciri Jersey Grade Ori jersey ini bukan original tapi grade ori yang di desain mirip dengan original. Banyak sekali beredar di pasaran Indonesia macam macam jersey bola,baik itu buatan lokal maupun import.
Ciri-Ciri Jersey Grade Ori yang ada di Indonesia



1. Bahan

Ciri-Ciri jersey grade ori yang pertama adalah bahan. Inget ya sebelum kalian beli jersey yang kamu mau, ada baiknya kamu rasain dulu bahan jersey itu. Biasanya bahan jersey grade ori terbuat dari bahan polyester yang lebut, nyaman, dan serat lebih halus. Jenis bahan jersey grade ori bisa menyerap keringat.
2. Kode Produksi
Kode produksi biasanya tergantung dari apparel dari jersey seperti NIKE dan ADIDAS. Kalo apparel NIKE, kita bisa lihat kode produksi dari AUTHENTIC atau black tab dibawah kiri jersey. Jersey grade ori pada tulisan NIKE dan logo NIKE terdapat hologram. Harus bener-bener teliti ngeliatnya.

Ciri-Ciri Jersey Grade Ori

3. Logo Apparel
Logo Apparel atau lambang NIKE dapat kita lihat dibalik washing tag didalam jersey. Disitu terdapat nomor seri jersey.
4. Polybag
Packing yang digunakan pada jersey grade ori terdapat lambang apparel dari jersey seperti NIKE atau ADIDAS dan biasanya di bagian belakang polybag terdapat tulisan-tulisan.
5. Harga
Nah, Ciri-Ciri Jersey Grade Ori yang masuk ke Indonesia yang terakhir adalah harga. Emang sih kalo harga itu mencerminkan suatu barang. Kalo harganya murah pasti bukan original, blm tentu benar karena kami memberikan jaminan bila barang jelek kami kembalikan uangnya. Harga jersey grade ori di website kami bajubolaoriginal.com berkisaran 100-130 ribuan( dipasaran harga 140-160rb). Jadi bila anda melihat jersey yang menjual lebih rendah atau lebih tinggi tanyakan tokonya,bisa COD atau minta garansi bila barang yang diterima jelek karena kebanyakan untuk yang tidak punya produk sendiri (bisa reseller atau yang lainnya) tidak akan bisa memberikan jaminan itu. Disini anda gak usah ragu…kami Jamin..100%.

Untuk Detail Produk jersey grade ori yang dijual disini bisa anda cari diwebsite kami bajubolaoriginal.com.

Untuk mengetahui dan untuk pemesanan jersey ini anda bisa sms 085755726552.
thumbnail
Judul: Ciri-Ciri Jersey Grade Ori yang ada di Indonesia
Ditulis Oleh

Artikel Terkait baju bola oribinal murah, baju bola original, ciri ciri jersey grade ori, Informasi, jersey bola original, jersey bola original murah, jersey gade ori :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz